Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Kecamatan Berbek, telah melaksanakan Pendampingan Pondok Romadhon siswa kelas XII SMAN 1 Berbek yang bertempat di Aula SMAN 1 Berbek pada Jumat, Senin, Selasa Tanggal 16, 18 dan 19 Maret 2024.

 

Kegiatan tersebut terlaksana dengan lancar dan seru dengan sasaran siswa siswi kelas XII. Dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars syubbanul wathan, sholat dhuha berjamaah, pemberian materi, tadarus, kemudian ditutup dengan permainan game.

 

Tujuan acara tersebut adalah sebagai pembekalan kader NU di SMAN 1 Berbek, serta menjalin hubungan kerja sama antara siswa siswi SMAN 1 Berbek dengan PAC IPNU IPPNU Berbek⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣.

 

“Setelah kegiatan tersebut semoga tertanam ilmu akhlak mulia sehingga bermanfaat untuk diri sendiri dan sekitar, Sesuai materi ke-3 yaitu dosa besar pendidikan. Pelajar memahami serta menghindari kekerasan seksual, perundungan, & intoleransi.” Tutur Alik Prasetiyo selaku Waka Organisasi PAC IPNU Berbek

 

Pewarta : Anis Della Soraya