Kedung Rejo-Tanjung Anom. Hari Lahir merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Begitu juga dengan Hari Lahir IPNU IPPNU yang juga telah dinantikan dengan di adakan beberapa kegiatan dalam memperingati nya. Salah satunya diadakan oleh PR IPNU IPPNU Kedung Rejo yang di beri nama “Malam Tasyakuran Harlah IPNU IPPNU” pada minggu 6 maret 2022 di basecamp desa Kedung Rejo(08/03/2022).

 

Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa cinta terhadap organisasi dan sebagai salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus ranting. Malam tasyakuran tersebut dihadiri oleh pengurus harian IPNU IPPNU desa Kedungrejo dan terlihat selain acara tumpengan juga dimeriahkan dengan banjari yang dimainkan oleh pengurus.

 

Rekan Rafli Andrianto selaku Ketua Ranting menghimbau kepada rekan rekanita pengurus agar tetap meningkatkan rasa cinta dan bangga terhadap IPNU IPPNU.

 

“.. Dalam melakukan kegiatan, kita semua harus tetap mematuhi anjuran dan ikut serta menahan penyebaran covid 19. Tapi satu hal yang perlu dipertahankan yakni dengan meningkatkan rasa cinta dan bangga terhadap IPNU IPPNU tanpa mengurangi semangat berjuang.. ” Pesan Rekan Rafli Selaku ketua PR IPNU Kedungrejo.