Rejoso-Nganjuk. Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Rejoso telah mengadakan kegiatan Ta’arufan Pengurus yang bertempat di Taman Rekreasi Anjuk ladang, (13 Maret 2022). Kegiatan ini bertemakan “Cintai Pengurus Dimulai Dari Ta’aruf”

 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan semua pengurus baru, dengan tujuan keakraban bisa terjalin dengan kompak, dan solid.

 

Output setelah diadakannya kegiatan ini adalah meningkatkan rasa kekeluargaan yang tercipta dalam kepengurusan baru untuk periode 2022 – 2024.

 

Adapun peserta dalam kegiatan ini terdiri dari semua pengurus baru IPNU maupun IPPNU Periode 2022 – 2024, dengan jumlah peserta ±50 anak.

 

“Kegiatan kali ini dibuat sesantai mungkin , tidak begitu formal”. Ungkap Ketua IPPNU PAC Rejoso

 

Kegiatan kali ini tentunya di isi oleh ketua Rekan Muklis sebagai ketua IPNU PAC Rejoso dan Rekanita Rahma sebagai ketua IPPNU PAC Rejoso.

 

Harapan setelah terlaksana nya kegiatan ini ialah “mengharap kekompakkan serta kekeluargaan seluruh pengurus PAC Rejoso lebih ditingkatkan lagi demi terwujudnya IPNU IPPNU PAC Rejoso the next level.” Harapnya.

 

Dalam sambutannya Rekan Mukhlis berpesan “jadi pengurus harus saling memaafkan dan jangan baperan, karena disini tempatnya belajar. Semua sama hanya saja punya tanggungjawab yang berbeda-beda.”