Pada Ahad, 01/05/2022 Gabungan Barisan Ansor Serbaguna(BANSER) Lembaga Pencak Silat Nahdlatul Ulama(LPSNU) PAGAR NUSA, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama(IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama(IPPNU) Desa Kepel melakukan giat Penyaluran Zakat Fitrah ke masyarakat.

 

Pembagian Zakat tersebut disalurkan ke lingkungan Desa Kepel Area Pasar ke Selatan meliputi RT 1-6 Desa Kepel

 

Herudin sebagai kasatkorpok Banser Desa Kepel berniat agar Tali silaturahmi antar banom NU di Desa tersebut supaya terjalin dengan erat dan dampaknya dapat dirasakan bagi lingkungan sekitar.

 

Pelaksanaan ini dilakukan dengan teknis dimana antara Banser, Pagar Nusa, dan IPNU IPPNU dapat berbaur dengan masyarakat dan memberikan dampak positif dimasa mendatang.

 

Zakat tersebut di bagikan langsung oleh kader” NU dengan mendatangi Rumah Rumah Warga, mulai pukul 19.00-21.00 waktu setempat. Sambung Kasatkorpok tersebut.

 

Dengan diadakan nya giat seperti ini diharapkan dapat menambah kekompakan baik dari Banser, Pagar Nusa, dan IPNU IPPNU di Ranting Kepel.

 

“Semoga dengan terlaksananya acara ini Ranting NU dan banom-banom di Desa Kepel lebih kompak, jaya,  kerja sama nya terjalin dengan baik dan tetap terikat oleh tali silaturahmi” Ujar Aziz Bendahara Pagar Nusa Ranting Kepel

 

_________

Pewarta: Rizky Kurniawan