Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Institut Agama Islam Pangeran Diponegoro Nganjuk menggelar Bedah buku pedoman kaderisasi IPNU IPPNU. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor MWC NU Loceret, Nganjuk pada Sabtu (18/06/2022).

 

Tujuan di adakan kegiatan ini untuk Mengenalkan serta memahamkan pedoman kaderisasi pada organisasi IPNU IPPNU di PKPT IAI Pangeran Diponegoro. Alhamdulillah dengan diselenggarakannya kegiatan ini begitu menggugah pola pikir dan pola gerak kedepannya. Acara bedah buku kali ini banyak dihadiri banyak rekan dan rekanita PKPT IAI PANGERAN DIPONEGORO NGANJUK.

Pelaksanaan diskusi kali ini dengan situasi lesehan merupakan citra diskusi para kaum intelektual muda, serta panitia juga menyediakan berbagai macam makanan ringan yg menjadikan diskusi ini lebih semangat. Kegiatan diskusi kali ini di isi oleh Moh. Yasin Yusuf (Waka II KADERISASI PC IPNU NGANJUK)

“Harapan setelah terlaksana nya kegiatan ini
Para kader memiliki bekal serta harapan yang lebih cemerlang kedepannya, serta mampu menjadi pribadi yang kritis terhadap kondisi sosial.”(Ucap Rekan Yasin)