Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Rejoso telah melaksanakan kegiatan Rutinan Ahad Wage di Masjid Ash-Shiroth Desa Kedungpadang pada Ahad (17/07/22).

 

Kegiatan ini diisi dengan membaca kitab Al barjanji dan dilanjut ngaos kitab washoya yang dipimpin oleh KH. Ibnu Rous Al Ma’bul. Dihadiri oleh pengurus PAC Rejoso, rekan rekanita ranting di kecamatan Rejoso, bapak babinsa, bapak babinkamtibmas desa Kedungpadang serta rekan rekanita dan ketua ranting NU desa Kedungpadang.

 

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk merekatkan silaturahmi antara rekan rekanita desa Kedungpadang yang nantinya akan segera dibentuk kepengurusan pimpinan ranting IPNU IPPNU di desa kedungpadang serta pentingnya belajar bersama untuk ngaos kitab washoya.

 

Ketua IPNU Rejoso Rekan Muklis menyampaikan dalam sambutannya “setiap perbulannya dihari Ahad Wage itu akan melaksanakan agenda yakni sebuah rutinan disistem keliling ke ranting-ranting, yang pada dasarnya di Kedungpadang ini adalah perdana atau pertama kalinya. mungkin bisa kita apresiasi bahwasanya rekan rekanita desa Kedungpadang alhamdulilah sedikit demi sedikit bisa mengikuti acara IPNU IPPNU,” terangnya.

 

“Semoga senantiasa kegiatan rutin yang dilaksanakan pada kesempatan kali ini bisa menambah semangat, serta untuk menjadi penyemangat rekan rekanita desa Kedungpadang dan supaya bisa ikut aktif dalam mengikuti segala kegiatan IPNU IPPNU di kecamatan Rejoso,” harap Ketua Ranting NU desa Kedungpadang.

 

Sementara itu beliau menyampaikan dalam sambutannya “jangan berhenti disini saja, karena ini awal perjuangan untuk menumbuhkan kesempatan rekan rekanita desa Kedungpadang serta untuk melanjutkan perjuangan para sesepuh dalam organisasi NU ini,” ujarnya.