Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kemlokolegi dan Jekek gelar pelantikan gabungan pada Minggu (29/01/23) di balai desa Kemlokolegi dsn. Kemlokolegi, ds. Kemlokolegi, Kec. Baron dengan mengusung tema ” Membangun sinergi kepengurusan yang berjiwa totalitas terhadap organisasi”.

Turut hadir dalam acara ini ketua Tanfidziah, pengurus muslimat ranting Kemlokolegi maupun jekek, pengurus PAC beserta 45 orang turut andil dalam mensukseskan acara ini.
M. Arif Mustofa selaku ketua Tanfidziah NU Ranting jekek menyampaikan sambutannya

” Dalam suatu maqolah mengatakan hidup matinya bangsa ini ditentukan bagaimana persiapan anak mudanya, kalau anak mudanya menjadi anak muda yang baik, persiapan nya baik seperti IPNU IPPNU inshaa Allah masa depan bangsa Indonesia, masa depan Nahdlatul Ulama menjadi masa depan yang sempurna, sebentar lagi 1 abad NU kita harus persiapkan dengan betul karena pasti tantangannya lebih berat dari tahun sebelumnya” ujar ketua ranting NU jekek

Berjalan dengan lancar acara ini mulai pukul 15.00 WIB hingga 16.30 WIB. Banyak harap yang diinginkan oleh pimpinan ranting NU jekek maupun Kemlokolegi yaitu semoga amanah dan bisa menjadikan organisasi IPNU IPPNU sebagai bentuk Khidmah terhadap NU.

Pewarta : Siti Nur Aisyah