Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sukomoro adakan Sholawatan Bareng di Mushola Dzikrul Ghofilin Dsn. Kajang Ds. Bungur Sukomoro pada Sabtu (18/02/2023)

 

Acara yang dihadiri oleh Pelajar NU Sukomoro, tokoh-tokoh NU di lingkungan Sukomoro dan Ketua Pimpinan Cabang IPNU Nganjuk ini berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir dimulai pada pukul 19.00 (Ba’da Isya). Diawali dengan pembukaan lalu sambutan Ketua PAC dan PC dilanjut sholawatan bersama selanjutnya diakhiri dengan Mauidzoh Hasanah beserta doa penutup.

 

Diadakannya acara ini adalah dalam rangka memperingati Harlah Satu Abad NU dan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Dengan membaca sholawat maka Allah akan selalu mencurahkan rahmat dan kasih sayang-Nya kepada kita, mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW, dan kita sudah mengikuti jejak para malaikat abror, kita berada dalam barisan para malaikat kebajikan.

 

Walaupun sederhana, harapannya kegiatan ini dapat membangkitkan semangat dan motivasi Pelajar NU Sukomoro dalam belajar, berjuang, bertaqwa, serta semakin mengikat tali silaturahmi antar Pelajar NU Sukomoro.

 

Pewarta : Fitria Rofiatul Nur Azizah